SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

New Album : THE BIG HIP

Kontak antara Mr. Ryoji Nakamura dan Bunda Iffet akhirnya membuahkan hasil yang gemilang, di mana Mr. Ryoji Nakamura meminta kepada Bunda Iffet agar Slank dapat berkolaborasi dengan sebuah band asal Jepang, The Big Hip. Sampai akhirnya di tahun 2007 lalu, Mikio Shirai (keyboard) dan Tetsuya Kajiwara (drum) datang ke Potlot. Mereka berdua sempat jam season dengan Slank dan menghasilkan dua lagu, Arigato Thank You dan Sexy Cat.

Karena merasa ada kesamaan visi dalam bermusik, kedua musisi asal Jepang ini pun sepakat untuk berkolaborasi. Proses rekaman berlangsung di Parah Studio, Potlot, antara 30 Oktober-2 November 2007. Hasilnya adalah sebuah album berisi 12 lagu (termasuk dua lagu yang disebutkan di atas). Serunya, lagu-lagu dalam album Slank - The Big Hip ini hadir dalam 3 bahasa (Inggris, Indonesia dan Jepang).


Ciri khas Slank dengan lirik lagu yang kritis dan nakal tetap ada, Walaupun ini album kolaborasi dengan band Jepang. Kemudian di aransemen dalam nuansa rock n' roll yang kental. Album ini lebih menghadirkan basic rock n' roll. Walau pun untuk pertama kalinya Kaka harus menyanyikan lirik lagu berbahasa Jepang, namun ia berhasil membawakannya dengan baik tanpa harus kehilangan karakternya, juga karakter musik Slank. Sebuah perpaduan kolaborasi yang apik dimana semangat rock n' roll sangat menyatu, tanpa tergradasi dengan J-Rock (Japanese Rock). Kendala bahasa di antara mereka tidak menjadi masalah, karena Slank dan The Big Hip berkomunikasi lewat musik.

Album ini telah dirilis lebih dahulu di Jepang pada awal Mei 2008 lalu. Saat itu Slank tampil live di Diamond Hall Nagoya tanggal 5 Mei dan Liquid Room Tokyo pada 6 Mei bersama The Big Hip. Walau pun begitu, bukan berarti Slank melupakan para penggemarnya di Indonesia. Buktinya, disela jadwal mereka yang lumayan padat, setelah melakukan tur Eropa (Belanda, Inggris dan Jerman, 21 Mei - 3 Juni 2008), Slank menyempatkan diri untuk merilis album ini di Jakarta.

Album ini juga memberikan bonus VCD Exclusive kegiatan Slank ketika merilis album ini di Jepang. Jadi ketika membeli kaset atau CD album Slank - The Big Hip, bonusnya adalah VCD (oleh-oleh dari Jepang).

Track List : The Big Hip
1. ROCK N' ROLL
2. SORA
3. REBUT
4. SEPERTI PARA KORUPTOR
5. YUMEDE AREBA II
6. SEXY CAT
7. UTAGA UTAIDASU
8. YUWAKU
9. SEEN THINGS
10. HARD FOR YOU
11. ARIGATO THANK YOU
12. KILAV

Sumber Berita : Rumah Musik Indonesia

Solidaritas : SFC DI HACK

Atas nama P.L.U.R aku ucapkan belasungkawa atas beberapa situs SFC di Indonesia yang kena serangan hack yang mengatasnamakan dirinya :

Hacked By Jamaycka
(Jamaycka_1@hotmail.com)

yang kena serangan seperti SFC Balikpapan, SFC Jogja, SFC Manado, SFC Bali dan SFC - SFC lainnya, but yang lain udah normal kembali. Setiap kali kita mengklik situs – situs SFC pasti di halaman awalnya ada Salam dari si A.B.U, entah ini serangan dalam arti Gerakan Damai atau memang benar – benar sebuah gerakan Anti Slank yang di motori oleh segelintir orang yang sekarang lagi gencar – gencarnya war sama Slank.. wah ribet juga ya..??


Kalo dipikr Slanker semuanya Cinta Damai. Apa salah kami bung Jamaycka. Say with Flower, jangan langsung membungkam kami seperti ini. Di mana hati nuranimu… biarkan kami dengan dunia kami, selama itu ngga mengganggu hidupmu. Jangan menganggap dan mengklaim dirimu sebagai Tuhan di dunia Maya. Semoga kita berharap semua akan berlalu dengan satu kata Damai, PEACE and LOVE. Slank Never Die, Slankers will be back,

Oh iya bagi slankers yang ingin tahu alamat – alamat SFC (Slankers Fans Club) silahkan Klik Disini, dan Profil tentang berdirinya Slankers Club Silahkan Anda baca Disini selengkapnya.

Bagi para slankers yang ingin ingin menjadi anggota SFC Pusat sebagai bukti kecintaan pada Slank diwujudkan dengan cara mendaftarkan diri sebagai anggota, ini dilakukan langsung oleh manajemen Slank. Slankers yang harus Mendaftar kejalan potlot 3 No.14 Duren Tiga Jakarta Selatan atau melalui surat. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh Slankers yaitu membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 7.500 atau Rp. 10.000 (melalui Surat), Menyerahkan kartu tanda pengenal dan foto 2 x 3 = 2 lembar. Setelah mengisi lembar aplikasi Slankers tersebut akan mendapatkan kartu anggota berwarna biru. Jumlah anggota yang terdaftar pada saat ini adalah 900.607 orang.

Susunan Kepengurusan Slank Fans Club Pusat :



Pelindung
Mohammad Hatta

Penasehat
Bunda Iffet Sidharta

Dewan Presidium
Slank

Wakil Dewan Presidium
Bang Denny

Sekjen
Andre

Bendahara
Shanti

Nama Badan hukum
PT. PULAU BIRU INDONESIA

Nama Komunitas
Slank Fans Club Pusat
Alamat Kantor
Jl. Potlot 3 No.14 Duren Tiga Jakarta Selatan 12760

Phone - Fax
( 021 ) 79196819 - ( 021 ) 79193437

E-Mail Kantor
sfcpusat@slankfansclub.com

Alamat Sekretariat
Jl. Potlot 3 No.14 Duren Tiga Jakarta Selatan
Phone On line
( 021 ) 79196819

Jumlah anggota Se-Indonesia
3.750.607 orang Slankers

Slogan
PLUR ( Peace Love Unity and Rispec )

Sekmen Anggota
Pelajar / Mahasiswa / Pekerja / Wiraswasta

Statistik Umur Anggota
Pelajar 55% - Mahasiswa 20% - Pekerja 15% - Wiraswasta 10%

Statistik Jumlah Anggota



SLANK Born 1983

Slank dibentuk sejak Tahun 1983, dan sekarang jadi salah satu grup musik papan atas Indonesia. Awal pembentukannya Bulan Desember 1983 band ini bernama CSC (Cikini Stone Complex) yang terdiri dari anak – anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta. Di sinilah Bimo Setiawan (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal) dan Well Welly (vokal) mengekspresikan kesukaan mereka terhadap karya-karya Rolling Stones. Sayangnya grup ini tidak bisa bertahan dan membubarkan diri.
Bimbim meneruskan semangat bermusik mereka dengan kedua saudaranya Denny dan Erwan membentuk Red Evil yang kemudian berganti nama jadi Slank dengan personel tambahan Bongky (gitar) dan Kiki (gitar). Kediaman Bimbim di Jl. Potlot 14 jadi markas besar mereka.


Dengan perjuangan panjang terbentuklah formasi ke-13, Bimbim, Kaka, Bongky, Pay dan Indra, Slank baru solid. Setelah merampungkan album ke-5 Slank kehilangan Indra, Bongky dan Pay yang hengkang. Kaka dan Bimbim tetap menggarap album ke-6 dengan bantuan additional player.
Selanjutnya berturut-turut terjadi perombakan personil sampai akhirnya terbentuk formasi ke-14 pada tahun 1996 yang bertahan sampai sekarang. Formasi akhir ini, yang dimulai dari album ke-7 Slank, terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar).

SLANK adalah grup cinta damai dan pada kenyataanya SLANK tidak saja berhasil merebut hati penggemar, tapi SLANK juga telah berhasil membangkitkan semangat dan solidaritas dari sebuah generasi untuk punya sikap. Dan Slank memiliki kelompok penggemar yang fanatik dan kreatif, yang dikenal sebagai Slankers.

PERSONIL SLANK :

Nama: Abdee Negara (Abdee)
TTL: Donggala, 28 Juni 1968
Posisi: Guitar

Nama: Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim)
TTL: Jakarta, 25 December 1966
Posisi: Drummer

Nama: Ivan Kurniawan Arifin (Ivanka)
TTL: Jakarta, 09 December 1971
Posisi: Bassist

Nama: Akhadi Wira Satriaji (Kaka)
Ttl: Jakarta, 10 Maret 1974
Posisi : Vokal

Nama: Mohammad Ridwan Hafiedz (Ridho)
TTL: Ambon, 03 September 1973
Posisi: Guitar

SLANK MANAGEMENT

Address:
Jalan Potlot No. 14, Duren Tiga
Jakarta Selatan (12760)
DKI Jakarta Indonesia

Telephone:
+6221 79196819 / +6221 7943252 /+6221 7990602

Fax:
+6221 79193437

Email Address:
mgt@slank.com / info@slank.com

Website
www.slank.com

Wellcome To Pulau Biroe


Selamat Datang di Pulau kami.....
Selamat Datang di atas pulau biroe.....


Blog ini tercipta dan didedikasikan buat para Slankers Sejati se - Indonesia, Tempat Curhat para Slankers, sharing antar Slankers diseluruh penjuru boemi Merah Putih. Para Scooters Love, Para Anak Mami, Para Bidadari Penyelamat, Para Bintang Kesiangan, dan seluruh Civitas slenge’an, Club Slankers se – indonesia.
PISS LOVE NOT WAR.....

Buat para A.B.U (Anjing.Babi.Ular), Koruptor kelas kakap, Mafia Senayan, Jagal Hukum, Kaum Barbar, Bandar Narkoba, Preman Urban, Makelar Lendir, Penjahat Kelamin, Muka Botol... mampus lo kalo ngga sadar – sadar juga mpe dunia skarang..!!!

SLANKERS COMMUNITY






ROAD TO PISS for All..........
PISS Man......................

Salam Dua Jari
Slankers
Ifoel Slank
Panda PLUR
Yongki Adi
Kojek
CommWarrior
Arief Ullyanov
Roni Wijanarko
Naya Schatzi
Ratna Slanky
Ghaniw PLUR
Ludfi
Christof
Cavalery