SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Filosofi Logo Slank

Udah Tahu logonya Slank kan..? Dimana - mana, di seluruh penjuru bumi merah putih pasti akan ketemu dengan logo kelompok rock n roll ini. Tau ngga? Kelompok musik yang mempunyai fans fanatik di atas 10 persen rakyat Indonesia ini mempunyai Logo yang sangat khas. Bagi Slankers logo tersebut telah menjadi atribut wajib pelengkap pernak - pernik busana ala Slank. Pengen tahu Filosofinya Logo Slank? Trus pengen tahu juga arti Generasi Biroe dan Kata PISS yang selalu di teriakkan di setiap konser Slank..?


Kepada wartawan Republika Bowo Leksono Slank bertutur

Apa filosofi logo Slank yang membentuk gambar kupu-kupu ?

Menurut Kaka :

Kupu-kupu itu selalu hinggap di tempat yang indah dan wangi. Kita tidak pernah lihat kupu-kupu hinggap di WC, tapi di tempat yang indah seperti bunga.

Menurut Bimbim:

Kupu-kupu itu kan berasal dari kepompong, berubah jadi ulat dan kemudian menjadi kupu-kupu. Ia akan terbang bebas. Walaupun terbang tinggi, hinggapnya tetap di tempat yang indah. Berbeda dengan lalat yang selalu mencari tempat jorok.

Sejak kapan Slank memakai filosofi kupu-kupu?

Bimbim:

Sudah sejak pertama, yaitu tahun 1989.

Apa arti 'Generasi Biru' yang di teriakkan Slank?

Bimbim:

Artinya ya, generasi yang baru. Kami dulu ngomong di tahun 1991, kalau generasi kita nanti, sepuluh tahun mendatang, akan berpikiran luas seluas laut dan langit yang biru. Bebas dan tidak direkayasa.

Lalu apa pula sebenarnya arti kata PISS?

Kaka:

Awalnya tahun 1993. Kami sudah merasakan perdamaian kok semakin dilecehkan. Hak asasi manusia sudah diinjak-injak.

Bimbim:

PISS itu kan sebenarnya artinya kencing. Kalau perdamaian itu peace, biar mudah kita plesetin aja. Tapi filosofinya ya perdamaian itu hanya dikencingin, hanya sebagai simbol.

Info Tambahan : Boedi Soesatio adalah pembuat logo dan sampul kaset Slank

Semoga cuplikan percakapan dengan wartawan Republika ini, akan menambah pengetahuan kita terhadap Slank. Ada yang tahu banyak tentang Slank? Silahkan berbagi disini. PEACE LOVE UNITY RESPECT. Slank Forever....

Source : Republika

Slank Konsisten Menolak Perang

Agresi militer Israel ke Palestina rupanya juga menjadi perhatian besar bagi Slank, Sebelum manggung di Pangkalan Udara Iswahyudi Madiun, Jawa Timur, Sabtu (10/1) malam, mereka menitip pesan, bahwa Slank menolak perang. "Apalagi seluruh dunia sudah mengecam aksi militer Israel," kata Bimbim, Sang Drummer Slank.


"Slank konsisten menolak perang, segala sesuatu bisa diselesaikan dengan perundingan," kata Bimbin lagi. Apalagi, menurut dia, anak-anak yang menjadi korban perang. Mereka banyak yang kehilangan keluarga dan kasih sayang orang tua.

Dalam setiap lagu Slank, kata Bimbim, selalu mengkampanyekan perdamaian dan cinta. Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesa untuk menjauhi kekerasan. "Piss..., piss... hidup damai lebih indah," ujarnya.

Slank dan Slanker yang hadir dalam konser berharap perang yang melibatkan Israel dan Palestina di Jalur Gaza cepat selesai karena tidak bisa menyelesaikan masalah dengan perang, sebaliknya itu memperparah masalah. "Kami juga prihatin kenapa bantuan kemanusian dari berbagai negara, termasuk Indonesia susah masuk ke sana. Padahal, bantuan itu sangat diperlukan warga," ujarnya.

Grup musik asal Gang Potlot, Jakarta, ini juga menyerukan perdamaian lewat lagu-lagu yang dibawakan dalam konser yang dikemas dalam bentuk orkestra dan menyanyikan lagu-lagu bertema kritik sosial. "Kami tidak ingin lagi melihat perang, yang kami inginkan adalah sebuah perdamaian," kata Bimbim, disambut Slanker eks Karesidenan Madiun yang menghadiri konser.

Dalam konser di Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Iswahjudi, Slank berkolaborasi dengan orkestra pimpinan Andreas Harianto. Keduanya mengawinkan dua genre musik yang berbeda. Orkestra yang biasanya dimainkan di dalam gedung, kini dihadirkan dalam lapangan terbuka. Lagu Balikin disuguhkan terakhir sebagai penutup pertunjukkan.

BUAT ORANG YANG GILA PERANG.... MAMPUS AJA LO..!!

Referensi : TEMPOinteraktif - Kompas.com

HP Esia Slank

Setelah Sukses bekerja sama dengan Pihak Telkomsel kemarin dengan Promo Kartu AS Slank, yang mampu menggenjot ribuan pelanggan Telkomsel. Kini Slank kembali hadir bersama Bacrie Telcom dalam Iklan HP Esia Slank, kedengarannya Spektakuler banget ya..?? Peluncuran HP Esia Slank juga bertepatan dengan hari Ulang Tahun Slank yang ke-25 Desember kemarin. Produk bundling ini dinamakan : ”Hape Esia Slank”. Suatu persembahan Bakrie Telecom dan Slank untuk Slankers.


Peluncuran HP ini merupakan suatu kolaborasi dari operator telekomunikasi dan group band yang belum pernah dilakukan di Indonesia. Slankers makin manja nih... HP ini bisa dianggap sebagai bentuk personifikasi antara Slank dengan Slankers dan sekaligus menjadi sarana interaksi antara keduanya karena adanya muatan informasi-informasi terbaru tentang Slank. Trus HP ini dilengkapi pula dengan Slank Menu yang akan langsung terhubung ke dalam Slank content, sehingga pelanggan dapat dengan mudah untuk mencari atau melakukan download content Slank yang disukai diantaranya Wallpaper Slank, Polyringtones Slank dan Warung Slank. Content-content yang terdapat dalam Warung Slank dimungkinkan untuk didownload karena adanya aplikasi yang dinamakan Brew Application Downloader. Menarik ngga..??

Fitur - fitur HP Esia Slank yang di suguhkan antara lain : Gratis 5 polyringtone Slank, masing - masing lagu Pandangan Pertama, Kuil Cinta, Sosial Betawi Yoi (SBY), Seperti Para Koruptor dan Orkes Sakit Hati. Gratis 5 wallpaper. Slank Voice Portal dimana pelanggan Esia memiliki akses langsung ke suara Slank asli dengan menelepon ke nomor 88825. Pada portal ini terdapat info-info menarik seputar album-albumnya Slank seperti The Big Hip (Japan), Anthem for the Broken Hearted (American Album), Lagu-lagu hits teranyar, full track streaming, biografi Slank, berita-berita terakhir mereka dan masih banyak lagi.

Slankers juga makin dimanjakan dengan bisa melakukan interaktif Slank SMS Menu dengan Mengakses ke SMS Menu Slank. Dengan cara ketik SLANK kirim ke 88825. SMS menu ini berbasis SMS content, sehingga pelanggan bisa melakukan download Wallpaper Slank, Ringtone Slank, Update Jadwal Konser Slank, My Kaka Loves, Kata Sok Bijak Bim2, Abdee, Ridho & Ivan Music Klinik, Pelukan Bunda dan lainnya. Baik Slank SMS Menu maupun Slank Voice Portal keduanya bisa di akses oleh seluruh slankers yang menggunakan HP Esia Slank.

Harganya hanya Rp 299 ribu (termasuk PPN) plus bonus pengiriman SMS Gratis sebanyak 26 ribu karakter. Tambahan bonus lain adalah bonus talktime senilai Rp 12 ribu yang langsung diberikan kepada pelanggan setelah berhasil melakukan aktivasi kartunya. Bonus ini bisa langsung digunakan untuk melakukan seluruh aktivitas percakapan telepon dan sms, lokal, interlokal maupun internasional serta layanan nilai tambah lainnya. Masa aktifnya juga lumayan panjang selama 30 hari sejak diaktifkan dan mempunyai masa tenggang 30 hari.

So, Tunggu apa lagi.. Buruan beli HP Esia Slank. Anda Slankers..?? Beli HP Esia Slank dong.... Peace Love Unity Respect

Segera Rilis Film GENERASI BIROE

Dalam rangka memperingati 25 Tahun SLANK, Kaka Cs akan merilis satu judul film. Dalam rilis yang dikirim pada Hai-Online diberitakan film ini bercerita tentang pertemuan Slank dengan tokoh - tokoh yang memiliki trauma terhadap kekerasan, politik, drugs dan cinta. Sebuah Film Musikal yang di prediksi pasti menghebohkan dalam 25 Tahun perjalanan musik Slank.


Bimbim misalnya, cowok berambut sebahu ini akan bertemu dengan tokoh anak kecil yang selalu sembunyi di bawah meja karena melihat orang tuanya di culik saat dia bermain di bawah meja. Kaka lain lagi, cowok yang belakangan senang bertelanjang dada ini bertemu dengan Nadine Chandrawinata. Sementara Ivan dan Ridho bertemu tokoh manusia binatang yang berperilaku seperti binatang karena pernah merasakan dihajar layaknya seekor binatang. Bagaimana dengan Abdee Negara? Dalam film tersebut dia lagi asyik ngeblog.. kok ngeblog..?? ha..ha..ha..ha.. Just Kidding man. Dia bertemu dengan tokoh ibu dan anak - anaknya di culik di masa reformasi.

SLANK berusaha melawan berbagai bentuk kekerasan dan cekal yang menyebabkan trauma - trauma tersebut. Pada akhirnya mereka bisa bersama - sama keluar menuju pulau biru. Pulau tanpa kekerasan dan ancaman, penuh dengan kedamaian.

Jadi penasaran ya..? Seperti apa film ini nantinya. Rasanya jadi ngga sabar deh.... Seluruh Slankers se - Indonesia dan yang ada di muka bumi ini pasti sudah ngga sabar nonton film ini. Tunggu saja sampe bulan Februari mendatang, kabarnya tepat tanggal 19 Februari, Slank akan merilis film musikal pertama mereka di bioskop - bioskop.

GENERASI BIROE

JENIS FILM :
Musical
PEMAIN :
Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, Abdee,
Bunda Iffet, Nadine Chandrawinata, Ophy Nambe
SUTRADARA :
Garin Nugroho
PENULIS :
Garin Nugroho
PRODUSER :
Ursula Tumiwa, Anastasia Rina
PRODUKSI :
Set Film dan Shooting Star

Source : jpnn