SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

HP Esia Slank

Setelah Sukses bekerja sama dengan Pihak Telkomsel kemarin dengan Promo Kartu AS Slank, yang mampu menggenjot ribuan pelanggan Telkomsel. Kini Slank kembali hadir bersama Bacrie Telcom dalam Iklan HP Esia Slank, kedengarannya Spektakuler banget ya..?? Peluncuran HP Esia Slank juga bertepatan dengan hari Ulang Tahun Slank yang ke-25 Desember kemarin. Produk bundling ini dinamakan : ”Hape Esia Slank”. Suatu persembahan Bakrie Telecom dan Slank untuk Slankers.


Peluncuran HP ini merupakan suatu kolaborasi dari operator telekomunikasi dan group band yang belum pernah dilakukan di Indonesia. Slankers makin manja nih... HP ini bisa dianggap sebagai bentuk personifikasi antara Slank dengan Slankers dan sekaligus menjadi sarana interaksi antara keduanya karena adanya muatan informasi-informasi terbaru tentang Slank. Trus HP ini dilengkapi pula dengan Slank Menu yang akan langsung terhubung ke dalam Slank content, sehingga pelanggan dapat dengan mudah untuk mencari atau melakukan download content Slank yang disukai diantaranya Wallpaper Slank, Polyringtones Slank dan Warung Slank. Content-content yang terdapat dalam Warung Slank dimungkinkan untuk didownload karena adanya aplikasi yang dinamakan Brew Application Downloader. Menarik ngga..??

Fitur - fitur HP Esia Slank yang di suguhkan antara lain : Gratis 5 polyringtone Slank, masing - masing lagu Pandangan Pertama, Kuil Cinta, Sosial Betawi Yoi (SBY), Seperti Para Koruptor dan Orkes Sakit Hati. Gratis 5 wallpaper. Slank Voice Portal dimana pelanggan Esia memiliki akses langsung ke suara Slank asli dengan menelepon ke nomor 88825. Pada portal ini terdapat info-info menarik seputar album-albumnya Slank seperti The Big Hip (Japan), Anthem for the Broken Hearted (American Album), Lagu-lagu hits teranyar, full track streaming, biografi Slank, berita-berita terakhir mereka dan masih banyak lagi.

Slankers juga makin dimanjakan dengan bisa melakukan interaktif Slank SMS Menu dengan Mengakses ke SMS Menu Slank. Dengan cara ketik SLANK kirim ke 88825. SMS menu ini berbasis SMS content, sehingga pelanggan bisa melakukan download Wallpaper Slank, Ringtone Slank, Update Jadwal Konser Slank, My Kaka Loves, Kata Sok Bijak Bim2, Abdee, Ridho & Ivan Music Klinik, Pelukan Bunda dan lainnya. Baik Slank SMS Menu maupun Slank Voice Portal keduanya bisa di akses oleh seluruh slankers yang menggunakan HP Esia Slank.

Harganya hanya Rp 299 ribu (termasuk PPN) plus bonus pengiriman SMS Gratis sebanyak 26 ribu karakter. Tambahan bonus lain adalah bonus talktime senilai Rp 12 ribu yang langsung diberikan kepada pelanggan setelah berhasil melakukan aktivasi kartunya. Bonus ini bisa langsung digunakan untuk melakukan seluruh aktivitas percakapan telepon dan sms, lokal, interlokal maupun internasional serta layanan nilai tambah lainnya. Masa aktifnya juga lumayan panjang selama 30 hari sejak diaktifkan dan mempunyai masa tenggang 30 hari.

So, Tunggu apa lagi.. Buruan beli HP Esia Slank. Anda Slankers..?? Beli HP Esia Slank dong.... Peace Love Unity Respect

2 komentar:

  1. gfgf mengatakan...
     

    manthaffffffffff di kalteng blum ada nih masukkkkkkkkkk esia jaringannya kaga ada jadi kaga bisa nyoba..........

    mana suaranya slankers....................

  2. SFC_Nganjuk mengatakan...
     

    tebarkan virus SLANK keDuniaaaa!!!!

Posting Komentar