SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Ivan Kurniawan Arifin

Bassist dengan talenta groove yang unik, friendship dan banyak diskusi bareng, bassist sabar yang lebih memilih Alluric Rhythm Groove, main Reggae-nya juga asyik, dialbum Slank dia buktiin bahwa main bass ngga perlu rumit dan banyak note, hanya perlu Soul dengan pendekatan Rock n Roll and Blues aja. Style apa adanya plus Kupluk yang selalu menemaninya di setiap konser musik Slank dengan pembawaan yang cool banget adalah ciri khas dari Bassist berkulit gelap ini. Dia adalah Ivanka, pencabik bass Slank yang pernah mengorbitkan dan menggarap salah satu album reggae negeri ini, Cozy Republik.


Ivanka adalah kepanjangan dari Ivan Kurniawan Arifin yang merupakan nama lengkapnya. Dalam Group Slank, Ivanka menggantikan posisi Bongky yang hengkang pada tahun 1997. Ivanka gabung bersama slank pada formasi slank ke 14 (Bimbim, Kaka, Abdee dan Ridho) yang pada waktu itu mengalami masa transisi. Pria kelahiran Jakarta, pada tanggal 09 Desember 1971 ini, sebelumnya pernah ngeband bareng Abdee Negara di Flash Band pada tahun 1988 dan Imanez pada tahun 1994. Bersama Slank Ivanka telah menghasilkan album - album Slank yang spektakuler, mulai dari album lagi sedih hingga sekarang...


Profil Ivanka


Nama Lengkap :
Ivan Kurniawan Arifin

Panggilan :
Ivanka

Tempat, Tanggal Lahir :
Jakarta, 09 December 1971

Agama :
Islam

Tinggi / Berat :
170 cm / 57 kg

Hobbie :
Main Playstation

Idola :
Stones, Beatles & Hendrix

Instruments :
Fender Jazz Bass, SVI IV Pro

Music Background :
1988 - Flash Band with Abdee
1994 - Play with Imanez


Dossier :
Just Take It Easy! Peace!


3 komentar:

  1. Anonim mengatakan...
     

    Salam P.L.U.R

  2. gfgf mengatakan...
     

    manthaffff post nya bossss...... keren bossss

  3. Anonim mengatakan...
     

    To : Manusia Biasa...
    Selamat datang kembali Boss...
    lama ngga ada kabar nih... smoga sehat slalu ya..?? Amin..

    Salam PLUR

Posting Komentar