SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Konvoi Cinta Damai Bareng Slank

Spektakuler..!! Mungkin ini kata yang pantas di sandang oleh sebuah group besar Slank. Setelah sukses dengan Promo HP Esia Slank bekerja sama dengan Bakrie Group, Kini bersama YAMAHA, Slank mengadakan konser di 10 Kota plus Konvoi bertajuk "YAMAHA KONVOI CINTA DAMAI BARENG SLANK"


Pada kesempatan kali ini Yamaha bersama dengan Slank ingin menyampaikan pesan safety riding. Hal ini dikarenakan banyaknya jumlah Slanker yang menggunakan sepeda motor. Tingginya pengguna sepeda motor di Indonesia ditambah dengan meningkatnya jumlah korban kecelakaan yang meggunakan sepeda motor, menjadikan safety riding adalah hal yang sangat penting.

10 Kota yang menjadi tujuan Konser dan Konvoi Cinta Damai Bareng Slank adalah Palembang. Lampung, Makassar, Semarang, Tangerang, Bandung, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Pekanbaru.

Hebat ya..?? Ternyata Slank tidak hanya memberikan pengaruh dalam dunia musik, tetapi juga dalam gaya hidup para Slanker. Bravo Slank..!! Peace Love Unity Respect



Source : http://www.yamaha-motor.co.id

3 komentar:

  1. DavidMIqbal mengatakan...
     

    Pertamaxxx

  2. Kharianto mengatakan...
     

    Keduax,,,

  3. Anonim mengatakan...
     

    muantaaaf rek...asyik ikutan boleh ga ya ...

    Salam KoMpaaaK

Posting Komentar