SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Film Musikal Slank di 25 Tahun Perjalanan Musiknya

Tak menduga dan tak menyangka kabar gembira datang buat para pencinta film di Indonesia, terutama Para Slankers. Bagaimana tidak di usianya yang ke-25 tepatnya 26 Desember kemarin. Film musikal perdana Slank yang bertajukkan "GENERASI BIRU" karya dua orang sutradara kondang Garin Nugroho dan John De Rantau sudah ditayangkan.

Film "GENERASI BIRU" merupakan sebuah film musikal yang menceritakan pertemuan SLANK dengan tokoh-tokoh yang memiliki trauma terhadap kekerasan, politik, dan drugs. Dan lewat pertemuan itu SLANK berusaha untuk melawan berbagai bentuk kekerasan dan cekal yang menyebabkan trauma sampai akhirnya bersama-sama mereka keluar menuju pulau biru, sebuah pulau tanpa kekerasan dan ancaman yang ada hanyalah kedamaian.

dan yang paling unik menurut saya, film ini tidak hanya menonkolkan drama musikal saja, tapi banyak sekali animasi-animasi yang ditampilkan disetiap cuplikannya. (yang belum nonton rugi uey......). Dan menurut sumber yang saya dapat syuting film ini berlangsung sudah lama yaitu dari bulan mei-juli 2008. Wuihhhhh lama amat......

Nah, serunya lagi film "GENERASI BIRU" SLANK ternyata sudah menyiapkan 3 buah lagu yang akan dijadikan soundtrack dari film "GENERASI BIRU", dan selain itu ternyata film "GENERASI BIRU" terpilih menjadi bagian dari Berlin International Film Festival yang kerennya dibilang Berlinale 2009. Itu lho, festival bergengsi di dunia yang merupakan peristiwa budaya terpenting di Jerman. Hayo........ Kalo udah gini siapa yang gak senang jadi bagian dari Slankers.

Sukses buat film "GENERASI BIRU"

dan Salam Plur buat para Slanker yang ada di Pelosok Indonesia......

by : Manusia Biasa

3 komentar:

  1. Anak Bangsa mengatakan...
     

    Slank benar2 mantap n kreatif....
    sbuah group besar yang patut di banggakan, utamanya oleh para slankers....

  2. Anonim mengatakan...
     

    blum nonton filmnya nih.., :((
    ada link donlot filmnya ngga..??
    yg gratisan... hehehe

  3. Unknown mengatakan...
     

    salam PLUR bwt pra SLANKERS,,,, khsusnx tuk komunitas ynk add d BJM,, gw cma pgn psnn slalu krj kras n jgn pntang M'nyrah,,, paECE LOvE N'RespAce;;;; DCH lu y'''''

Posting Komentar