SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

FreshClip - Slank Dance (OST Generasi Biroe)

Selain menjadi pemeran utama dalam film dokumenter musikal “Generasi Biru” besutan sutradara Garin Nugroho, Slank juga merilis album sound track dengan tajuk yang sama. Ya, Slank Original Sound Track “Generasi Biru”, demikian judul albumnya. Berisi 15 lagu yang didominasi hits lama band fenomenal di Indonesia ini, terselip dua lagu baru berjudul “Slank Dance” dan “Monogami”. Lewat kedua lagu tersebut, Slank menghadirkan aransemen yang lebih fresh.


“Slank Dance” yang memang menceritakan garis besar dari film yang juga menampilkan Nadine Chandrawinata itu, dibuat dengan aransemen yang lebih nge-beat. Sedang “Monogami” hadir dengan beat lebih slow, lirik yang kuat dan bercerita tentang kesetiaan dan cinta namun jauh dari kesan cengeng.

Buat yang belum nonton klip slank dance, mojok yuk... nonton bareng klipnya..



3 komentar:

  1. gfgf mengatakan...
     

    woiiiiiiiiii..... manusia biasa paling suka neh lagu keren abiesssssss cuy......

    generasi biroe.....

    PlUr......................

  2. Anonim mengatakan...
     

    kapan nih nulis lagi bang.....

  3. Anonim mengatakan...
     

    ,halo.....

Posting Komentar