SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Pemilu? Slank Libur Manggung..

Grup musik Slank memilih untuk cuti sejenak dari kesibukan manggung selama penyelenggaraan Pemilu Legislatif yang akan digelar pada 9 April 2009. "Slank akan `nunduk` (libur) selama Pemilu," kata Bimbim, pendiri sekaligus drummer Slank, pada jumpa pers di Pekanbaru, Riau, Jumat kemarin. Keputusan personel band yang digawangi Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Abdee (gitar), dan Ridho (gitar), untuk libur selama pemilu bukannya tanpa alasan.


Menurut Bimbim, Slank tidak tertarik untuk ikut mencicipi politik praktis dan lebih suka menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. "Lebih enak di rumah saja," katanya.

Ketika disinggung kemungkinan adanya pinangan dari partai politik tertentu untuk mengajak Slank dalam kampanye, Bimbim membenarkan hal tersebut memang ada. Namun, lanjutnya, partai yang dimaksud sayangnya tidak ikut serta dalam pemilu.

"Partainya kita sendiri, yang punya Slankers (fans Slank). Partai Generasi Biru," seloroh Bimbim. Sebelum memasuki masa cuti menjelang pemilu, Slank akan menggelar konser terakhir di Pekanbaru pada Sabtu (14/3) ini. Konser bertajuk Konvoi Cinta Damai itu merupakan rangkaian dari tur Slank di 10 kota di Indonesia

Source : Kompas

4 komentar:

  1. Kharianto mengatakan...
     

    Kira2 anak2 SLANK pilih partai apa yah,,, hehehehe

  2. paparazi mengatakan...
     

    Slank tidak berpihak pada salah satu partai, tapi bukan berarti golput.. slank berdiri di atas semua pihak....
    Bravo Slankers

  3. sip_R mengatakan...
     

    kalo berpihak di salah satu pihak, bukan slankers dong namanya.....

  4. JO mengatakan...
     

    waktu itu jg slank ke london tapi jengsri gak bisa dateng, nyesellllll!! padahal jarang2 band indo dateng ke london!!!

Posting Komentar