SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Semua Slankers Cinta Damai

Apa kabar slankers..? Ada hal aneh yang aku dapatkan ketika blogwalking. Aneh plus memprihatinkan. Aneh, ketika membaca forum ini lantas dibenakku timbul satu pemikiran logis, gimana ya? kalo kedua pendukung group band terbesar di indonesia ini bertemu? Saling pukul? Saling lembar batu? atau saling umpat? Untung mah ketemunya hanya di dunia maya. Memprihatinkan, karena forum ini membuka diskusi yang menyulut api dendam dan perpecahan. Diskusinya apa sih..? Seputar pergolakan antara pendukung Kaka cs di Slank dan Pendukung Dhani cs di Dewa 19. Forum diskusi ini sudah lama sebenarnya, diusung oleh http://forum.detik.com.


Tanggal komen pertamanya yakni tanggal 29th May 2008, pukul 22:11. Dan forumnya masih ramai hingga saat ini, karena komen terbarunya tertanggal 1 Juni 2009. Trus, apa tanggapan sobat slankers semua tentang forum diskusi ini. Pentingkah di pertentangkan antara Slank dan Dewa 19..? Bukankah kedua group punya talenta dan keunikan masing - masing. Jika di perdebatkan malah menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa, karena kedua group baik Slank maupun Dewa punya Fans Fanatik yang tersebar di seluruh penjuru Boemi Merah Putih hingga penjuru dunia. Bukankah perbedaan itu indah? Sebagai Slankers yang cinta tanah air, saatnya Anda bergerak. Jangan ada perpecahan.

Pengen melihat seperti apa forum tersebut..? silahkan klik di sini. Buat pendukung Dewa 19, we are the one. Peace Love Unity Respect.

1 komentar:

  1. Uwtie mengatakan...
     

    Yess.. We are the one...
    so, jangan mudah terprovokasi

Posting Komentar