SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

SLANK Born 1983

Slank dibentuk sejak Tahun 1983, dan sekarang jadi salah satu grup musik papan atas Indonesia. Awal pembentukannya Bulan Desember 1983 band ini bernama CSC (Cikini Stone Complex) yang terdiri dari anak – anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta. Di sinilah Bimo Setiawan (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal) dan Well Welly (vokal) mengekspresikan kesukaan mereka terhadap karya-karya Rolling Stones. Sayangnya grup ini tidak bisa bertahan dan membubarkan diri.
Bimbim meneruskan semangat bermusik mereka dengan kedua saudaranya Denny dan Erwan membentuk Red Evil yang kemudian berganti nama jadi Slank dengan personel tambahan Bongky (gitar) dan Kiki (gitar). Kediaman Bimbim di Jl. Potlot 14 jadi markas besar mereka.


Dengan perjuangan panjang terbentuklah formasi ke-13, Bimbim, Kaka, Bongky, Pay dan Indra, Slank baru solid. Setelah merampungkan album ke-5 Slank kehilangan Indra, Bongky dan Pay yang hengkang. Kaka dan Bimbim tetap menggarap album ke-6 dengan bantuan additional player.
Selanjutnya berturut-turut terjadi perombakan personil sampai akhirnya terbentuk formasi ke-14 pada tahun 1996 yang bertahan sampai sekarang. Formasi akhir ini, yang dimulai dari album ke-7 Slank, terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar).

SLANK adalah grup cinta damai dan pada kenyataanya SLANK tidak saja berhasil merebut hati penggemar, tapi SLANK juga telah berhasil membangkitkan semangat dan solidaritas dari sebuah generasi untuk punya sikap. Dan Slank memiliki kelompok penggemar yang fanatik dan kreatif, yang dikenal sebagai Slankers.

PERSONIL SLANK :

Nama: Abdee Negara (Abdee)
TTL: Donggala, 28 Juni 1968
Posisi: Guitar

Nama: Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim)
TTL: Jakarta, 25 December 1966
Posisi: Drummer

Nama: Ivan Kurniawan Arifin (Ivanka)
TTL: Jakarta, 09 December 1971
Posisi: Bassist

Nama: Akhadi Wira Satriaji (Kaka)
Ttl: Jakarta, 10 Maret 1974
Posisi : Vokal

Nama: Mohammad Ridwan Hafiedz (Ridho)
TTL: Ambon, 03 September 1973
Posisi: Guitar

SLANK MANAGEMENT

Address:
Jalan Potlot No. 14, Duren Tiga
Jakarta Selatan (12760)
DKI Jakarta Indonesia

Telephone:
+6221 79196819 / +6221 7943252 /+6221 7990602

Fax:
+6221 79193437

Email Address:
mgt@slank.com / info@slank.com

Website
www.slank.com

5 komentar:

  1. Revarius mengatakan...
     

    Slank salah 1 band indonesia yang sudah saatnya layak disejajarkan menjadi band legenda... salah 1 band yang paling awet dan konsisten dengan jalur musiknya.. dengan lirik yang merakyat dan sikap yang bersahaja.. saya juga suka dengan musik2 slank dari era awal... namun untuk yang belakangan ini saya sudah jarang mendengarnya.,... salam kenal yaa

    Piss

  2. Achmad Saptono mengatakan...
     

    sedikit curhat...dan mungkin mempertanyakan...
    kenapa akhir2 ini SLANK jadi kesannya maksain (maaf), sepakat ataupun tidak...aku coba ngeliat di salah satu iklan..."Tunjukin bahwa Lo SLANKERS sejati??".
    apa hanya dengan beli tuh produk, kita baru bisa dibilang SLANKERS sejati???

    thnks
    Onnoy

  3. Anonim mengatakan...
     

    Tapi SLANK dah gak kayak dulu coy. . . .

    Lagu2nya dah gak berbobot sama sekali.,,

    dan.,

    Dah gak ada pengaruhnya lagi buat anak muda skr...



    Piss. . .

  4. Catatan Air Mata mengatakan...
     

    Bravo Rock N Roll....
    Salam 2 Jari for Slanker Indonesia

  5. Antoteoo Salah Rehab mengatakan...
     

    JURUS TANDUR ( MAJU TERUZS PANTANK MUNDUR )
    SALAM 2 JARI DARI BATIK CITY........

Posting Komentar