SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Slank Pasca-Penonaktifan Antasari

Kasus kematian Nasrudin Zulkarnaen semakin menunjukkan titik terang. Setelah melalui proses penyidikan, terungkap ada 6 tokoh utama yang terlibat dalam pembunuhan tragis pengusaha tersebut. Salah satu di antaranya adalah Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Antasari Azhar. Antasari di copot dari jabatannya sebagai ketua KPK untuk mempermudah polisi dalam proses penyidikan. Trus apa hubungannya dengan Group musik Slank ya..? Sebagai kelompok musik yang selama ini dikenal gigih menyuarakan pentingnya pemberantasan korupsi, Slank mengaku tak rela bila kasus pembunuhan Direktur Utama PT Rajawali Putra Banjaran, yang menyeret nama Antasari, Ketua KPK, dimanfaatkan orang yang anti lembaga tersebut.


Grup musik Slank menjadi tamu pertama yang datang untuk memberikan dukungan gerakan pemberantasan korupsi yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pasca-penonaktifan Antasari Azhar sebagai pimpinan lembaga itu. Bukan karena Antasarinya, timbul solidaritas dari slank, tapi karena program anti korupsi yang ingin di teruskan perjuangannya. Lantaran itulah, kelompok musik yang bermarkas di gang potlot, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan itu bertekad untuk membantu lembaga pemberangus koruptor itu untuk tetap menjalankan tugasnya. "Perjuangan harus terus dilanjutkan. Kasus pembunuhan itu, hanya sebagai rintangan," kata Bimbim

Slank datang dengan formasi lengkap, yaitu Bimbim (drummer), Kaka (vokalis), Ridho (gitaris), Abdee (gitaris), dan Ivan (bassis). Menurut Bimbim, tidak menutup kemungkinan kasus yang diduga melibatkan Antasari Ashar tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang yang selama ini anti terhadap KPK dengan cara membesar-besarkannya. “Sehingga seolah-olah lembaga ini (KPK) ikut berbuat tidak benar. Sehingga citra penegak hukum rusak, dan mereka, para koruptor pada senang,” tuturnya menandaskan.

Selain para personel, hadir juga Bunda Iffet, ibunda Bimbim yang merupakan manajer Slank. Bimbim mengatakan, pihaknya akan selalu setia mendukung gerakan pemberantasan korupai yang dilakukan KPK. Namun, Dirinya juga mencemaskan adanya gerakan yang anti-KPK yang turut serta dan mencampuri pengusutan kasus yang diduga melibatkan Ketua KPK non-aktif Antasari Azhar.

Sementara itu, vokalis Slank, Kaka menyebut apa yang saat ini tengah menimpa pimpinan KPK telah menimbulkan kegundahan. Bukan hanya di masyarakat, tetapi juga di kalangan Slank sendiri. Meski begitu, sebutnya, ia siap untuk mengajak masyarakat untuk mendukung KPK. "Proses hukum harus berjalan terus. Kita dukung KPK agar semakin kuat dan independen," tandas Kaka.

5 komentar:

  1. Uti mengatakan...
     

    Semoga yang anti KPK ngga mengkambinghitamkan lembaga ini terkait dgn ketuanya yang terlibat pembunuhan.. semoga..

  2. thopay mengatakan...
     

    semoga KPK masih jaya tanpa antasari

  3. Nur Rachmat mengatakan...
     

    hmm.. KPK..

    gw ga bisa ngomong apa2..

    ___________________________________________
    visit my blog
    1. Nur Rachmat Tips dan Trick 2. info kaki palsu 3. Prosthetic and Orthotic
    ___________________________________________
    Mengajak teman-teman Blogger semua untuk:
    1. saling berkunjung
    2. tukeran link
    3. saling follow di Google friend connect
    Salam Blogger!!!

  4. Slankers Community mengatakan...
     

    siippp..siiippp.. ntar berknjung ya..??
    Salam PLUR

  5. Herie mengatakan...
     

    Lagu lama yang didendangkan oleh orang2 anti KPK..

Posting Komentar