SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Promo Tour Slank 2012 Tawarkan Konsep Unik

SLANK akan membuat album baru dan merencanakan promo tour di tahun 2012. Sangat sulit bagi grup band bisa bertahan seperti Slank. Bahkan Slank yang didirikan tahun 1983, tidak hanya bertahan, tapi juga terus berkarya melahirkan lagu-lagu baru. Luar biasanya lagi, band tersebut mempunyai penggemar yang fanatik, dalam jumlah banyak, dan tersebar di mana-mana.

Slank yang beranggotakan Bimbim (drum), Ridho (gitar), Abdee (gitar), Ivan (bass), dan Kaka (vokal) bertekad tetap segar dalam penampilan di panggung dan menawarkan lagu-lagu baru. Setiap tahunnya ada hal-hal unik yang dibawa oleh band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut. Sehingga para penggemarnya memperoleh karya musik yang tidak monoton.

Menurut vokalis Slank, Kaka, pada tahun 2012 nanti Slank akan merilis album baru. Album yang ke-19 ini proses penggarapannya sangat berbeda. Kalau pada album-album sebelumnya, proses rekaman masuk studio, maka kali ini lagu-lagu akan diambil langsung di lokasi Slank manggung.

"Demikian juga dengan pembuatan video klipnya. Bisa dilakukan di beberapa tempat. Dimana saja kita main, maka akan direkam dan itulah yang akan dijadikan video klipnya," tambah Ivan.

Kaka mengatakan, sebelum projek pembuatan album baru, Slank sudah merencanakan promo tur ke sejumlah daerah. Banyak permintaan dari penggemar yang ada di daerah. Hal itu perlu menjadi perhatian Slank, untuk menjaga kedekatan dengan para penggemar. Promo tur juga tidak sebatas di Jawa, mungkin beberapa wilayah di luar Jawa menjadi kunjungan Slank di tahun 2012.

Slank yang belum lama ini tampil di Jakarta Musik Festival, meminta kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menggelar kegiatan sejenis di kota lain. Kalau bisa setiap kota punya festival musik. Kegiatan tersebut bisa merangsang band-band baru disamping mendukung perkembangan musik di daerah.

0 komentar:

Posting Komentar