SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Slank Konsisten Menolak Perang

Agresi militer Israel ke Palestina rupanya juga menjadi perhatian besar bagi Slank, Sebelum manggung di Pangkalan Udara Iswahyudi Madiun, Jawa Timur, Sabtu (10/1) malam, mereka menitip pesan, bahwa Slank menolak perang. "Apalagi seluruh dunia sudah mengecam aksi militer Israel," kata Bimbim, Sang Drummer Slank.


"Slank konsisten menolak perang, segala sesuatu bisa diselesaikan dengan perundingan," kata Bimbin lagi. Apalagi, menurut dia, anak-anak yang menjadi korban perang. Mereka banyak yang kehilangan keluarga dan kasih sayang orang tua.

Dalam setiap lagu Slank, kata Bimbim, selalu mengkampanyekan perdamaian dan cinta. Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesa untuk menjauhi kekerasan. "Piss..., piss... hidup damai lebih indah," ujarnya.

Slank dan Slanker yang hadir dalam konser berharap perang yang melibatkan Israel dan Palestina di Jalur Gaza cepat selesai karena tidak bisa menyelesaikan masalah dengan perang, sebaliknya itu memperparah masalah. "Kami juga prihatin kenapa bantuan kemanusian dari berbagai negara, termasuk Indonesia susah masuk ke sana. Padahal, bantuan itu sangat diperlukan warga," ujarnya.

Grup musik asal Gang Potlot, Jakarta, ini juga menyerukan perdamaian lewat lagu-lagu yang dibawakan dalam konser yang dikemas dalam bentuk orkestra dan menyanyikan lagu-lagu bertema kritik sosial. "Kami tidak ingin lagi melihat perang, yang kami inginkan adalah sebuah perdamaian," kata Bimbim, disambut Slanker eks Karesidenan Madiun yang menghadiri konser.

Dalam konser di Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Iswahjudi, Slank berkolaborasi dengan orkestra pimpinan Andreas Harianto. Keduanya mengawinkan dua genre musik yang berbeda. Orkestra yang biasanya dimainkan di dalam gedung, kini dihadirkan dalam lapangan terbuka. Lagu Balikin disuguhkan terakhir sebagai penutup pertunjukkan.

BUAT ORANG YANG GILA PERANG.... MAMPUS AJA LO..!!

Referensi : TEMPOinteraktif - Kompas.com

4 komentar:

  1. pencuri kode™ mengatakan...
     

    memang slank dan slanker's kan selalu PEACE

  2. JALOE mengatakan...
     

    wah iye emang slank band idealis banguet.. samax kayak bang iwan fals

  3. david mengatakan...
     

    slank mang band patut di acungkan Jempol....hidup Slanker

  4. Nyante Aza Lae mengatakan...
     

    stop kekerasan n damai slalu!

Posting Komentar