SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Ngga Pernah Merasa Tua

Anyer, 10 Maret. hmmmm... Lima hari lagi salah satu personil Slank akan Ultah, entah apa yang nantinya akan di gelar nanti dalam rangka perayaan Ultah ini masih menjadi teka - teki bagi seluruh Slankers setanah air. Menjelang Ultahnya Kaka Slank yang ke - 35 yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2009 ini, semua Slankers pasti berharap bisa ketemu langsung dengan sosok yang energik ini dan mengucapkan Happy Birthday Ka..!! Kalian semua juga pasti punya mimpi kayak gue... hehehe...


Percaya atau ngga, Waktu ngerayain ultahnya yang ke-34 tahun 2008 silam, Kaka Slank nggak pernah ngerasa tua. Kok bisa? “Nggak tau juga ya. Menurut Bimbim, siapa aja yang masuk ke Potlot bakal stop tambah umur. Jadi selalu berjiwa muda!” kata Kaka, saat perayaan ulang tahunnya bulan Maret tahun kemarin. Yap! Jiwa boleh muda. Tapi, emang lo sama sekali nggak pernah ngerasa tua, Ka?

“Kalo keluar Potlot, gue jadi tua lagi. Apalagi kalo ketemu sama anak gue. Gue harus jadi panutan buat anak-anak gue yang udah mulai gede. Tapi, pas sampe di Potlot lagi, gue kembali muda,” repet Kaka.

Sip.. Ka.. Kami Slankers setanah air menunggu undangan Ultahnya nih.. ada yang mo ngasih hadiah buat Kaka Slank..? HAPPY BIRTHDAY KA..!!!


4 komentar:

  1. Anonim mengatakan...
     

    "Gue slanker palangkaraya,kalteng.SFC no.24950057088.Keep kontact di as.dayak75@gmail.com.Piss

  2. Anonim mengatakan...
     

    BOLEH TUKERAN LINK?

  3. Anonim mengatakan...
     

    gue ludfi slankers palangkaraya loe bisa baca tulisan gue di Face book n foto kaka ultah juga udah gue upload plur ====h.ludfi@yahoo.com==== add aja loe bakal nemuin serunya slankers palangkaraya

  4. Anonim mengatakan...
     

    Kami telah mengirimkan undangan tuk gabung nulis disni ke email Anda.. tolong di Cek.. SALAM PLUR

Posting Komentar