SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Akhadi Wira Satriaji

Siapa ngga kenal Kaka. Orang paling depan di setiap Konser grup Musik Slank. Pemilik suara serak yang punya ciri khas tersendiri ini ternyata bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji. Style apa adanya, rambut gimbal dan kadang suka telanjang dada di setiap gelaran konser slank dan selalu meneriakkan serta menyebarkan virus perdamaian buat seluruh Slankers. penampilannya di panggung dapat menghipnotis seluruh Slankers yang menyaksikannya.


Kaka lahir di Jakarta, pada tanggal 10 Maret 1974. Ia adalah salah satu personel grup musik, Slank, di mana dirinya menjadi vokalis. Sebelumnya vokalis Slank adalah Uti dan Well Welly. Formasi ini dari Awalnya Slank berdiri pada tahun 1983. Sayangnya grup ini tidak bisa bertahan dan membubarkan diri. Selanjutnya berturut-turut terjadi perombakan personil sampai akhirnya terbentuk formasi ke-14 pada 1996 yang bertahan sampai sekarang.

Bungsu dari empat bersaudara ini mulai mengenal musik sejak SMP. Namun dirinya bergabung dengan Slank baru saat duduk di kelas 1 SMA pada tahun 1989. Ia menempati posisi vokal menggantikan posisi Erwan yang keluar dari Slank. Dunia artis yang penuh kehidupan glamour dan foya-foya sulit untuk dihindari, Kaka pun turut terjebak dalam dunia hitam narkoba. Awal mula mengkonsumsi pil neraka ini adalah mencoba-coba, tetapi kemudian jadi ketagihan. Akhirnya sejak tahun 2000, dengan dibantu terapi obat- obatan Cina, Kaka menjauhkan diri dan tidak menyentuh barang haram itu lagi.

Lelaki yang punya Performance unik ini, adalah suami dari perempuan bernama Natascha, yang dinikahinya pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2002. dan saat ini memiliki seorang anak, Chaska Satriaji, yang lahir pada tanggal 6 April 2004. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua Kaka. Dari pernikahan pertamanya, Kaka dikaruniai seorang anak bernama Solielluna (lahir 1996). Harapan Kaka dan Natascha, Chaska Satriaji bakal pintar menentukan jalan hidupnya sendiri, tanpa hambatan. Mudah-mudahan deh Ka'..

Profil Lengkapnya :

Nama :
Akhadi Wira Satriaji

Panggilan :
Kaka

Tempat Tanggal Lahir :
Jakarta, 10 Maret 1974

Agama :
Islam

Tinggi/Berat :
169 cm / 53 kg

Hobbi :
Travelling, Cruising & Singing

Idola :
The Rolling Stones & Bob Marley

Instruments :
Guitar, Harmonica, Drums

Music Background :
None

Dossier :
Sport, Drums & Rock n' Roll


Bagi Slankers yang ingin menjadikan Gambar Kaka Slank nongol sebagai desktop background di layar PC Anda, Silahkan buka Disini. Setelah Gambarnya terbuka, klik kanan pada mouse Anda, pilih Set As Desktop Background. Salam PLUR

Sumber Berita di sini

6 komentar:

  1. - s L i K e R s - mengatakan...
     

    Yg penting pertamaxx dulu bos.... :D


    dah jadi follower nih.... :)

  2. manusia biasa mengatakan...
     

    wkwkwkwkwkwk......
    masih ingat kata2 kaka di palangkaraya kemarin2........

    virus slank udah sampai disini!!!!!!!!!!! mau disebarkan disiniiiiiiiiii.......

    keren bossssss.........

    adios slank

  3. roni mengatakan...
     

    wkwkwkwkwkwk baru tau nama aslinya Kaka, keren juga yah :D

  4. - s L i K e R s - mengatakan...
     

    Waduh, untuk saat ini sorry bos kayanya blm bisa sumbang artikel, gak sempet waktunya.... :(

    Blog saya yg lain jg jarang diurus nih, hix hix...

  5. Panda mengatakan...
     

    absen aja buat semua, PLUR

  6. Slanker mengatakan...
     

    Salam Damai Buat Anak2 "Slankers Community"
    By Abdhy n Mhaeel "Luwuk Boyz"

Posting Komentar