SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Lirik Lagu - Slank Dance

Salam PLUR. Apa Kabar sobat slankers. Udah pada nonton klip lagu Slank Dance ngga..? Skarang waktunya kita nyanyi bareng. Dari pada bengong, mending lo ambil gitar. Cari tempat nongkrong yang pas. Mainkan gitarmu, ikuti irama, dan nyanyikan lagunya dengan semangat. Wah.. hari gini kalo masih telmi ngga bakalan maju. Trus derasnya arus pilitik saat ini yang kian memanas menambah suasana ngga nyaman di sekitar kita. Jangan ikut - ikutan bengong kayak caleg yang kalah pileg ya.? Mainkan gitarmu, dan ikuti chord berikut


C F
jangan takut keluarlah
G C
hadapi dunia dengan menari
C F
jangan takut ayo keluar
G C
hadapi dunia dengan menari

C F
berkhayallah sluas biru langit
G F
berpikirlah sedalam biru laut
C F
horisontal
G F
sama rata sama rasa

C F
jangan takut keluarlah
G C
hadapi dunia dengan menari
C F
jangan takut ayo keluar
G C
hadapi dunia dengan menari

C F
melihatlah seterang sinar sunset
G F
menataplah sebinar Cahaya sunrise
C F
terang benderang
G F
cerah pencerahan

C F
jangan takut keluarlah
G C
hadapi dunia dengan menari
C F
jangan takut ayo keluar
G C
hadapi dunia dengan menari

C F
buka jendelamu lalu pandanglah
G F
buka pintumu ayo keluarlah
C F
bebas lepas
G F
lepaskan dan bebaskan

Gimana..? mainkan sekali lagi ya..? siipp.. dan bagi Slankers yang ingin menampilkan atau ingin mengcopy lirik Slank Dance pada Halaman Friendster atau Website, atau ingin menyimpan lirik ini pada email, Silahkan Copy Kodenya di bawah ini. Peace Love Unity Respect



2 komentar:

  1. manusia biasa mengatakan...
     

    manthafff dah.....

  2. lusia mengatakan...
     

    Hi Friends,Very nice blog here.My blog walking with sharing a good information.
    Earn Money Through Adsense/
    Business Studies/
    New Softwares

Posting Komentar