SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Drug Me Up

Lagi asyik asyik browsing internet, eh nemu video yang ini. keren bener video klip Slank, Judul lagunya Drug Me Up. Nuansanya lebih gelap serta alunan lagu yang rock and roll yang nendang di kuping. Cari cari di youtube ketemu deh videonya. Lagu ini merupakan bagian dari Album Slank International / English bertitel Anthem For The broken Hearted ( hasil terjemahan dari Orkes Sakit Hati, salah satu lagu hits Slank ) yang resmi dirilis pada tanggal 30 september 2008 kemarin di Amerika. Secara keseluruhan album ini berisi 10 lagu berbahasa inggris dengan komposisi separuh lagu baru dan separuh lagu lama Slank yang diterjemahkan kedalam bahasa Inggris. Seperti lagu Devil in you (Gara-gara Kamu)


Dan buat loe yang belum lihat klip Drug Me Up, Loe bisa lihat dan dengarkan Drug Me Up disini. Ngebeat banget, Slank abissss pokoknya. Yang lagi malas, kalo dengar lagu-lagu ini, semangatnya pasti bangkit dan bergairah lagi.




In This Video :
Akhadi Wira Satriaji (Kaka) - Vocals
Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim) - Drums
Mohammad Ridwan Hafiedz (Ridho) – Guitar
Abdee Negara – Guitar
Ivan Kurniawan Arifin (Ivanka) – Bass)

Song :
Drug Me Up

Album :
Anthem For The Broken Hearted (2008)

Band :
SLANK

Record Label :
SLANK Records - MRI/ Red Label, New York, USA.

Official Site :
www.slank.com
www.myspace.com/slank
www.youtube/slanktube

3 komentar:

  1. manusia biasa mengatakan...
     

    mAnthaffff dah..... info nya interaktif cuy.....

    Oh.... iya seiring dengan ULTAH KALTENG SFCPARAY, slanker kateng dan pemda kalteng buat acara festival lagu pilihan nya slank abiesssss..... ntar manusia biasa kupas tuntas....... wokeeeee

  2. ifoel mengatakan...
     

    kayaknya mantap ya acaranya...
    Festival lagu Slank...mantap...
    sippppp bro.. di tunggu artikelnya.....

  3. kak_ega_punya cerita mengatakan...
     

    salam damai!!

    ak suka banget ma lagu2 slank....

Posting Komentar