SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Surabaya, Ready To Rock N Roll...!!!!!

Surabaya, Ready To Rock N Roll...!!!!!

Akhirnya Ulang tahun Slank tahun ini diadakan di Surabaya..!!! Lihat dan baca deh pengumuman yang saya dapat dari slankfansclub.com tertanggal 15 Desember 2008. Pokoke sip ga sabar buat nunggu tanggal 29 :)


PENGUMUMAN

Nomor : 031/SFCP/SP/VI/2008 Jakarta, 15 Desember 2008

Perihal : Pemberitahuan

Kepada Yth

Slank Fans Club Cabang

Slankers Indonesia

Di tempat

Dengan hormat,

Dalam rangka menyambut ultah Slank yang ke-25, kami dari Slank Fans Club Pusat memberitahukan kepada Slank Fans Club Wilayah bahwa acara ulang tahun Slank akan dilaksanakan pada / dengan tema :

Tema Kegiatan : Slank Fest 25 Th ( Membumi )

Tanggal Kegiatan : 29 Desember 2008

Waktu Pelaksanaan : 16 S/d Selesai

Tempat : Surabaya Lap. Kodam V Brawijaya

Kami mengharapkan setiap Slank Fans Club wilayah dapat mengumumkan acara ini kepada anggota dan mengkoordinir setiap anggotanya yang akan datang ke Surabaya.

Demikian surat pemberitahuan ini, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Slank Fans Club Pusat Pulau Biru Production

Andre Bunda Iffet V Sidharta

SFCPusat Penanggung Jawab



Picture from here

8 komentar:

  1. Panda PLUR mengatakan...
     

    Kodam V Brawijaya, tapi tgl 27 Slank di Malang, tepatnya lap Rempal dalam tajuk konser Marlboro

  2. ifoell mengatakan...
     

    Wow.. pasti seru ya....??
    Akhir tahun bareng Slank sambil merayakan ULTAH slank.. wah.. jadi ngiler.. sayang, jauh banget+sibuk di kantor, andai aku org bebas sebebas Slank.. jiwa ini pengen merontak..

  3. Roni mengatakan...
     

    nda, tak tunggu di Malang. katanya tiket masuk dapat rokok marlboro

  4. ifoell mengatakan...
     

    @ Panda PLUR : Aku tambahkan Picnya bro.. Mantap ngga..??

  5. ziezie mengatakan...
     

    wah slankers fans nih...btw slankers juga manusia ... zie salut tuh sekarang slankers juga ada lagu peduli sosialnya

  6. manusia biasa mengatakan...
     

    jahhhhh....... jauh amit bosssss....... nonton aja nih dari sini.... kira2 live tv ga yah...

  7. Ullyanov mengatakan...
     

    Hhhmmm...maaf, saya ga bisa dateng kalo di Surabaya.

  8. slanker's-mbojo mengatakan...
     

    wah harus ikut nih ke SBY kan asik ketemu ma slanker's heee salam dari slanker's bima

Posting Komentar