SARANG SLANKERS

Peace Love Unity Respect

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

tes

Segera Rilis Film GENERASI BIROE

Dalam rangka memperingati 25 Tahun SLANK, Kaka Cs akan merilis satu judul film. Dalam rilis yang dikirim pada Hai-Online diberitakan film ini bercerita tentang pertemuan Slank dengan tokoh - tokoh yang memiliki trauma terhadap kekerasan, politik, drugs dan cinta. Sebuah Film Musikal yang di prediksi pasti menghebohkan dalam 25 Tahun perjalanan musik Slank.


Bimbim misalnya, cowok berambut sebahu ini akan bertemu dengan tokoh anak kecil yang selalu sembunyi di bawah meja karena melihat orang tuanya di culik saat dia bermain di bawah meja. Kaka lain lagi, cowok yang belakangan senang bertelanjang dada ini bertemu dengan Nadine Chandrawinata. Sementara Ivan dan Ridho bertemu tokoh manusia binatang yang berperilaku seperti binatang karena pernah merasakan dihajar layaknya seekor binatang. Bagaimana dengan Abdee Negara? Dalam film tersebut dia lagi asyik ngeblog.. kok ngeblog..?? ha..ha..ha..ha.. Just Kidding man. Dia bertemu dengan tokoh ibu dan anak - anaknya di culik di masa reformasi.

SLANK berusaha melawan berbagai bentuk kekerasan dan cekal yang menyebabkan trauma - trauma tersebut. Pada akhirnya mereka bisa bersama - sama keluar menuju pulau biru. Pulau tanpa kekerasan dan ancaman, penuh dengan kedamaian.

Jadi penasaran ya..? Seperti apa film ini nantinya. Rasanya jadi ngga sabar deh.... Seluruh Slankers se - Indonesia dan yang ada di muka bumi ini pasti sudah ngga sabar nonton film ini. Tunggu saja sampe bulan Februari mendatang, kabarnya tepat tanggal 19 Februari, Slank akan merilis film musikal pertama mereka di bioskop - bioskop.

GENERASI BIROE

JENIS FILM :
Musical
PEMAIN :
Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, Abdee,
Bunda Iffet, Nadine Chandrawinata, Ophy Nambe
SUTRADARA :
Garin Nugroho
PENULIS :
Garin Nugroho
PRODUSER :
Ursula Tumiwa, Anastasia Rina
PRODUKSI :
Set Film dan Shooting Star

Source : jpnn

7 komentar:

  1. Nyante Aza Lae mengatakan...
     

    wahh pertamax nihh

  2. Nyante Aza Lae mengatakan...
     

    kira2 kapan niyy terbit dvdnya, keknya filmnya serruu

  3. Diana Yusuf mengatakan...
     

    seepaku juga laghee nunggu nich

  4. Anonim mengatakan...
     

    waaahhh kereen,...dah keluar belom brooo,.... !! salam PLUR!!!

  5. DavidMIqbal mengatakan...
     

    wah dah keluar belom....

  6. Anonim mengatakan...
     

    klo dah tayang.. traktir nonton dunkz, hehe

  7. gfgf mengatakan...
     

    wahhhhhhhh....... keren donk nihhhhhhhh....

Posting Komentar